Semarang (ANTARA) - Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang kembali menggelar konser tahunan yang kini telah berusia sewindu.

Pentas tersebut mengundang beberapa artis, di antaranya,  grup musik Kota Yogyakarta, NDX AXA. 

NDX A.K.A merupakan grup musik yang digagas dua penyanyinya yaitu, Yonanda Frisna Damar dan Fajar Ari, pada 2011 di Imogiri, Bantul, D.I. Yogyakarta.

Sebelum terkenal seperti saat ini, Nanda dan Fajar merupakan kuli bangunan dan tidak pernah mengenyam pendidikan musik. Sampai akhirnya keduanya debut dengan rekaman-rekaman suara yang epik.

"Nemen, Kimcil Kepolen" adalah salah satu lagu yang paling terkenal pada saat awal-awal rilis. Meski seluruh liriknya berbahasa Jawa, tidak memungkiri bahwa penggemar mereka menyebar di seluruh Indonesia. 

Konser tahunan kali ini, Comfest mengajak Familia dan LadyFam (sebutan penggemar NDX AXA) "ambyar" bareng di lapangan Utama Universitas Islam Negeri Walisongo pada 18 November 2023.

“Kami sudah berdiskusi panjang lebar bagaimana pemilihan para bintang tamu dan artis yang akan mengisi konser tahunan ini, serta pro dan kontranya. Acara ini tentunya sudah mendapat izin dan diharapkan berjalan dengan tertib nantinya," ujar Syifa, ketua panitia acara.

Untuk pembelian tiket masih dibuka sampai saat ini, bisa dibeli secara online maupun offline, untuk info lebih lanjut mengenai acara ini bisa melihat Instagram @comfest.kpismg

Link Pembelian Online Website
https://yesplis.com/event/comfest-night-2023-by-hmj-kpi-walisongo
Link Pembelian Offline COD dan WA
wa.me/6285172470857

Pewarta : ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024