Semarang (ANTARA) - Tim bola voli Berlian Bank Jateng siap berlaga dalam kompetisi Livoli Divisi Utama 2023 fase grup yang diselenggarakan di Magetan, Jawa Timur, pada 14-19 November 2023.

Dalam fase grup, Tim Bola Volly Berlian Bank Jateng akan menghadapi tim Indomaret, DPUPR Rafabinar, Semen Grobogan, dan PDAM Bhagasasi Bekasi.

Pada ajang tersebut, Berlian Bank Jateng optimistis menembus putaran final four dan memperbaiki prestasi dari kompetisi pada musim Livoli Divisi Utama 2022.

Demikian disampaikan Plt. Direktur Utama Bank Jateng Irianto Harko Saputro.

Dalam persiapan maju pada musim Livoli tahun ini, pihaknya telah menambahkan skuad baru untuk memperkuat posisi Berlian Bank Jateng menjadi juara.

"Secara materi, saya yakin tahun ini akan lebih baik, dengan harapan bisa bersaing di tiga besar. Tahun lalu kami bisa masuk empat besar, tahun ini pastinya kami persiapkan untuk berprestasi lebih baik," kata Irianto di sela pelepasan Tim Bola Volley Berlian Bank Jateng di Gedung Bank Jateng, Kamis (9/11/2023).

Wakil Ketua Berlian Bank Jateng Freddy Arsanto menambahkan, empat pemain baru yang akan turut hadir tahun ini adalah Oki Damar dan I Made Vandim, sedangkan Appin Drinata dan Bastian sudah bergabung sejak tahun lalu.

"Dengan penambahan pemain baru ini, kami memiliki keyakinan akan lebih baik dari tahun lalu," tambahnya.

Lebih lanjut, Bank Jateng optimistis skuad Berlian Bank Jateng mampu mencetak prestasi maksimal meski Kompetisi Livoli Divisi Utama tahun ini diikuti oleh tim kuat, yakni kelompok putra yang paling diperhitungkan adalah tim Lavani, BIN Pasundan, dan juara tahun lalu Indomaret. 

Menurut Irianto, saat ini adalah momentum Berlian Bank Jateng menjadi juara di tengah capaian masuk putaran final four yang berhasil diraih berturut-turut.

"Penambahan baru kami adalah pemain-pemain muda, mudah-mudahan bisa jadi ikon kita ke depan. Dan kalau bisa pemain-pemain ini nantinya akan menjadi andalan yang bisa mengangkat prestasi Bola Volly di Jateng sehingga bukan hanya sebagai sponsor promosi, tetapi dalam pembinaannya, Bank Jateng juga turut terlibat," tambahnya. ***

Pewarta : ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024