Semarang (ANTARA) - Mandiri Utama Finance (MUF) Auto Fest 2023 hadir di Kota Semarang mulai Selasa (19/9) sampai Minggu (24/9) setelah pada Agustus lalu digelar di Medan dan akan digelar di sejumlah kota besar lainnya.

“MUF Auto Fest adalah bukti komitmen MUF dalam upaya untuk terus mewujudkan mimpi para konsumen dalam mendapatkan kendaraan impiannya,” kata Gede Bayu Kurniawan, selaku Digital & MIS SEVP Mandiri Utama Finance di Semarang, Selasa (19/9).

Acara MUF Auto Fest yang merupakan pameran mobil dan motor bertempat di DP Mall Semarang tersebut, lanjutnya, tidak hanya dilakukan secara offline tetapi juga online melalui situs https://moas.muf.co.id/.

Ia menjelaskan MUF Auto Fest 2023 Semarang menghadirkan berbagai kendaraan model terbaru 2023 dari berbagai merek, baik roda dua maupun roda empat, seperti tipe SUV, MPV, hatchback, dan city car.

Stanley Setia Atmadja selaku Direktur Utama Mandiri Utama Finance menambahkan pada MUF Auto Fest 2023 Semarang, pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah.

Ia menyebutkan sejumlah penawaran menarik tersebut yakni bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai dari 2,25 persen, angsuran motor mulai dari Rp500 ribu, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah e-travel voucher sampai dengan Rp1 juta, serta layanan darurat 24 jam.

Selain itu, Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI. Tidak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest Semarang juga dapat melakukan Program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF hasil kerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

“Datang dan dapatkan beragam pilihan pembiayaan mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas dan fasilitas dana dengan cara mudah, dan opsi skema pembiayaan baik secara konvensional dan syariah,” katanya.

Untuk mendukung event ini, MUF juga menghadirkan MONA atau MUF Online Assistant)  yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja untuk dapat memberikan layanan konsumen berupa informasi produk dan layanan MUF kepada konsumen secara digital.

Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan pembiayaan dari MUF selanjutnya dapat menemui MONA di berbagai platform, seperti WhatsApp, Line, Telegram, serta website resmi MUF.

Mandiri Utama Finance mencatatkan penyaluran pembiayaan pada Januari-Agustus 2023 mencapai Rp13,2 triliun atau naik sebesar 24 persen YoY dan dalam tiga tahun terakhir, penyaluran pembiayaan kendaraan ramah lingkungan tersebut berhasil mencapai 580 unit atau senilai Rp130 miliar.              

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024