Jakarta (ANTARA) - Bek senior Arif Budiyono mendapatkan perpanjangan kontrak dari Persis Solo hingga Mei 2024 sehingga ia dipastikan akan kembali membela panji Laskar Sambernyawa pada ajang Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Direktur Olahraga Persis Solo Edwin Klok mengatakan Arif Budiyono merupakan pemain yang dapat terus berkembang dan mengikuti sistem permainan tim.

Edwin menambahkan, pada pertengahan musim lalu Budi datang ketika tim sudah memiliki skema permainan yang baik sehingga pemain berusia 30 tahun tersebut membutuhkan sedikit adaptasi untuk dapat mengikuti skema yang sudah ada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIS (@persisofficial)


Pemain kelahiran Kendal tersebut didatangkan oleh Persis Solo pada bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2022/2023 dari Persekat Tegal.

Arif Budiyono menjadi pemain ketujuh yang mendapat perpanjangan kontrak dari Persis Solo setelah sebelumnya skuad asuhan Leonardo Medina mempertahankan Eky Taufik, Irfan Jauhari, Kanu Helmiawan, Arapenta Poerba, Gavin Kwan, dan Jaimerson Xavier.

 

Pewarta : Aldi Sultan
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024