Semarang (ANTARA) - Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Semarang (FTIK USM) melepas 214 calon wisudawan di Amarta Ballroom, Grand Candi Hotel, Semarang pada 3 Mei 2023. 

Pelepasan itu dihadiri Wakil Rektor II USM Dr. Titin Winarti, S.Kom., M.M, Dekan FTIK USM, Prind Triajeng Pungkasanti, S.Kom, M.Kom, Wakil Dekan I, Fajriannoor Fanani, S.Sos, M.I.Kom, dan Wakil Dekan II (Bidang Umum, Keuangan dan Kerja Sama), April Firman Daru,S.Kom, M.Kom.

Dalam sambutannya, Dekan FTIK USM, Prind Triajeng Pungkasanti, S.Kom, M.Kom minta para wisudawan  menjaga nama baik almamater di masyarakat. Dia berharap calon wisudawan nantinya bisa menjadi wirausahawan sehingga membuka lapangan pekerjaan

''Namun tidak menutup kemungkinan jika calon wisudawan menjadi pegawai atau karyawan sesuai kompetensinya,'' ujarnya.
 
Febrian Wahyu Christanto, S.Kom., M.Cs selaku Ketua Panitia Purna Studi Winisuda Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi menyampaikan selamat atas kelulusan mahasiswa yang diwisuda. 

Wakil Rektor II Dr. Titin Winarti, S.Kom., M.M. meminta para calon winisuda tetap semangat untuk mengembangkan skill dan kompetensinya agar mendapatkan pekerjaan yang layak.

''Wisuda bukan akhir perjuangan, justru awal dari perjuangan dalam menempuh kehidupan yang sesungguhnya di masyarakat,'' ungkapnya.

Kegiatan dimeriahkan FuntasTIK yaitu band yang dimainkan oleh dosen karyawan Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Pada saat bersamaan, diberikan penghargaan kepada dosen favorit di setiap prodi. Sejumlah dosen favorit yang mendapatkan penghargaan adalah Febrian Wahyu Christanto, S.Kom., M.Cs dari Prodi Teknik Informatika, Saifur Rohman Cholil, S.Kom., M.Kom (prodi Sistem Informatika), dan Ami Saptiyono, S.I.Kom., M.I.Kom (Prodi Ilmu Komunikasi).***

Pewarta : ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024