Semarang (ANTARA) - (Ralat- pada paragraf ketiga tertulis "Kecelakaan itu sendiri bermula ketika mobil Toyota Camry bernompr polisi B 1824 KBN melaju dari arah timur ke barat." yang benar "Kecelakaan itu sendiri bermula ketika mobil Toyota Camry bernompr polisi B 1824 KBN melaju dari arah barat ke timur." Berita yang benar sebagai berikut :

Satuan Lalu Lintas Polres Pemalang menangani peristiwa kecelakaan lalu lintas di KM 315 ruas Tol Pemalang di Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin dini hari, yang menewaskan dua orang.

Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Achmad Riedwan Prevoost ketika dihubungi di Semarang, membenarkan peristiwa nahas yang melibatkan sebuah mobil dengan truk tersebut.

Kecelakaan itu sendiri bermula ketika mobil Toyota Camry bernomrr polisi B 1824 KBN melaju dari arah timur ke barat.

"Camry melaju di lajur kiri dengan kecepatan di atas rata-rata," katanya.

Saat sampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil tersebut diduga mengantuk sehingga membentur truk bernomor polisi AG 8711 V yang melaju di depannya.

Adapun dua korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut masing-masing Anik Sulistyowati (48) dan Syabda Perkasa Belawa (22) warga Jatikramat, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Syabda Perkasa Belawa sendiri diketahui merupakan salah satu atlet muda bulutangkis tanah air.

Sementara tiga penumpang lain Toyota Camry terluka dan dilarikan ke Rumas Sakit Al Iklhas Pemalang.

Petugas gabungan kepolisian dan pengelola tol Pemalang melakukan evaluasi terhadap korban serta kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan.
***2***

Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024