Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Purwodadi memiliki cara tersendiri untuk mengajak para kaum milenial di Kabupaten Grobogan salah satunya dengan kegiatan positif olahraga futsal yang dilakukan diGor Bung Karno Purwodadi, Sabtu (25/2/2023).

“Pertandingan ini baik selain menambah banyak relasi teman, saya juga bisa lebih mengenal produk Bank Jateng yang akan saya gunakan untuk perencanaan masa depan saya," kata M Irfan, selaku perwakilan tim pemenang juara satu.

Kegiatan tersebut diharapkan tidak hanya untuk menjalin kerja sama antaranak muda dan juga pihak Bank Jateng Cabang Purwodadi, tetapi untuk mengajak milenial gemar menabung melalui perencanaan keuangan sedari muda.

Baca juga: Bank Jateng Purwodadi siap salurkan Program BSPS

Bank Jateng berkesempatan mengenalkan produk-produk perbankan disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya anak muda masa kini, sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan generasi muda di Jawa Tengah.

Aditya selaku Ketua Panitia Acara berharap feedback kegiatan tersebut yakni banyak anak muda di Purwodadi yang lebih aware lagi mengenai rencana keuangan, mengingat gaya anak muda jaman sekarang yang penuh dengan tantangan, sehingga keuangan juga harus direncanakan.

"Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan secara rutin setiap bulannya dikarenakan antusiasme peserta dan permintaan dari berbagai kalangan," katanya.

Baca juga: Bank Jateng resmikan KUR super mikro bunga 3 persen

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024