Semarang (ANTARA) - BMW Astra merilis karya serial pertama berjudul Singkong Keju yang merupakan hasil karya kerja sama BMW Astra dengan BAFilms. Acara peluncuran film ini secara hybrid di Bioskop Flix Mall of Indonesia Kelapa Gading.

Martha Andhyka, Marketing Head BMW Astra, menjelaskan bahwa pertengahan tahun 2021 BMW Astra merilis film pendek berjudul Elipsis dan mendapat respons sangat positif dari berbagai pihak, termasuk dari para pelanggan, fans BMW, penikmat film, dan jurnalis.

"Pada tahun ini bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, kali ini BMW Astra meluncurkan karya film dalam bentuk serial yang berisi enam episode bertema drama romantis," katanya.

BMW, lanjut dia, menyadari makin banyak pelanggan dan fans BMW di kalangan anak muda. Oleh karena itu, pihaknya ingin memberikan hiburan yang berkesan kepada mereka.

Ia berharap karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda yang telah menjadi fans dan pelanggan BMW di Indonesia sekaligus menjadi kisah yang berkesan di hati para penonton.

"Di tengah pandemi yang belum usai, kami harap karya ini juga dapat menghibur dan menemani para fans BMW di rumah. Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di waktu santai Anda," ucap Martha.

Singkong Keju diproduksi oleh BAFilms dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. Singkong Keju adalah kisah cinta anak Jakarta. Ambisi dan rekreasi, pokok dan tersier, yang saling jatuh hati di Kota Jakarta

"Kami harap penonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami makin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi," ujarnya.

Serial ini dapat ditonton melalui kanal YouTube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/singkongkeju-bmwastra," tutup Martha.

Baca juga: New BMW 320i Dynamic siap mengaspal di Semarang

Baca juga: New BMW X5 hadirkan kenyamanan lebih

Baca juga: New BMW X1 hadir menjawab kebutuhan pelanggan


Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024