Semarang (ANTARA) -
Citra Sun Semarang (Ciputra Group) menawarkan rumah tipe Andalusite yang memiliki konsep arsitektur kolonial modern sehingga diharapkan menjadi tipe rumah favorit di Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Terdiri dari 2 lantai bangunan dengan memanfaatkan kondisi lahan yang berkontur, konsep split level diterapkan sebagai area untuk ruang servis, menjadikan ruang-ruang di rumah tipe Andalusite terasa begitu lega dan maksimal," kata Manager Marketing Citra Sun Garden Semarang Inung Adi Nugroho saat menggelar "media gathering" beberapa waktu lalu.

Ia menyebutkan ruang servis yang terpisah dengan ruang utama menjadikan ruang komunal dan ruang inti terasa lebih pribadi, dimana tipe Andalusite sendiri memiliki lima buah ruang tidur, dua buah kamar mandi keluarga, satu buah kamar mandi dalam, area servis , dan yang tidak ketinggalan memiliki garasi dengan kapasitas satu unit mobil.

Posisi kavling rumah tipe Andalusite berada di ROW 20 yang memiliki lebar jalan 9 meter memberikan nilai plus tersendiri bagi rumah tipe ini.

Dengan ukuran kavling 10 x 20 meter, Andalusite memiliki taman belakang yang cukup luas sehingga bisa dikembangkan nantinya jika penghuni membutuhkan ruang-ruang tambahan di luar ruangan standar yang telah disediakan.

"Rumah ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi rumah masa kini yaitu 'smart home system' dan 'smart lock door' menjadikan unit Andalusite patut dipertimbangkan sebagai rumah idaman," ujarnya.

Baca juga: Citra Sun Garden tawarkan rumah "sultan" berarsitektur modern tropis di Semarang

Rumah tipe Andalusite berada di kawasan Diamond Hill hanya ada empat unit, dimana sudah tersedia fasilitas-fasilitas yang nyaman pada klaster tersebut seperti "automatic one-gate system", "private club house", sistem keamanan 24 jam, tempat bermain anak, tempat fitness terbuka.

Citra Sun Garden berada di lokasi yang sangat strategis yakni terletak di kawasan perbukitan Kota Semarang dengan lokasi strategis dapat dicapai dari "Flyover" Jatingaleh, dekat dengan Gerbang Tol Tembalang, 5 menit ke Universitas Diponegoro, serta dekat dengan beberapa fasilitas umum lainnya.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024