Semarang (ANTARA) -
Citra Sun Semarang (Ciputra Group) menawarkan rumah "sultan" atau Tipe Audrey berarsitektur modern tropis dengan interior yang mengusung konsep Deco American Style sehingga memberikan kesan yang segar dan berbeda dengan konsep-konsep interior sebelumnya.

"Dari 13 unit rumah Tipe Audrey yang telah kami bangun, saat ini tersisa lima unit yang ditargetkan laku semua pada tahun ini," kata Manager Marketing Citra Sun Garden Semarang Inung Adi Nugroho saat menggelar "media gathering" belum lama ini.

Rumah Tipe Audrey merupakan rumah perpaduan fasad modern dan tropis sehingga menjadikan rumah ini menjadi favorit di Citra Sun Garden Semarang.

Terdiri dari terdiri dari dua lantai bangunan dengan lima ruang tidur, tiga kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, pantri, dapur, garasi berkapasitas satu mobil, sedangkan "carport" untuk memarkirkan dua mobil.

Penataan ruangan dimaksimalkan secara fungsional sehingga penghuni rumah mendapatkan ruang-ruang yang efisien dan efektif seperti tata letak ruang komunal yang dibuat melebar sehingga memberikan kesan luas pada ruangan tersebut, serta meminimalkan sekat-sekat ruang menampilkan rumah yang hangat, terbuka, dan nyaman.

Meskipun dijual dengan harga Rp3,6 miliar, namun Citra Sun Garden memberikan fasilitas kemudahan pembayaran dengan enam kali cicilan tunai, sedangkan untuk KPR cukup dengan membayar uang muka sebesar 5 persen saja, maka konsumen sudah bisa memiliki rumah dua lantai ini.

Rumah Tipe Audrey berada di kawasan Ruby Hill dimana sudah tersedia fasilitas-fasilitas yang nyaman pada cluster tersebut, seperti automatic one-gate system, private clubhouse, 24 hour security system, children playground, fitness outdoor serta Estate Management untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

Citra Sun Garden berada di lokasi yang sangat strategis yakni terletak di kawasan perbukitan Kota Semarang dengan lokasi strategis dapat dicapai dari "Flyover" Jatingaleh, dekat dengan Gerbang Tol Tembalang, 5 menit ke Universitas Diponegoro, serta dekat dengan beberapa fasilitas umum lainnya.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024