Semarang (ANTARA) - Bank Jateng menyerahkan 1 (satu) unit mobil Mitsubishi L300 kepada Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soediran Mangun Soemarso Wonogiri yang merupakan bentuk dukungan percepatan penanganan COVID-19.

Penyerahan kendaraan operasional yang berlangsung Senin (27/9/2021) tersebut diserahkan Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Ratna Sulistyawati kepada Plt Direktur RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri dan disaksikan oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Acara penyerahan mobil operasional tersebut dilaksanakan di halaman depan Bank Jateng Cabang Wonogiri dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama dengan Bupati Wonogiri, Plt Direktur RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri,, serta Pemimpin dan karyawan Bank Jateng Cabang Wonogiri.

“Semoga adanya bantuan mobil operasional yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjang kinerja dan pelayanan RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri dalam melayani masyarakat," kata Ratna Sulistyawati.

Baca juga: Bank Jateng raih 2 penghargaan di ajang Infobank Awards 2021

Baca juga: Bank Jateng gelar UKM Virtual Expo, Produk berkualitas siap ekspor

Ratna juga menyampaikan terima kasih atas sinergi kerja sama yang terjalin baik selama ini antara Bank Jateng dengan RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Wonogiri, kami sampaikan terima kasih kepada Bank Jateng atas bantuan mobil operasional untuk RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri yang saat ini memang membutuhkan tambahan kendaraan operasional," kata Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Joko menambahkan dengan adanya mobil L300 tersebut akan digunakan untuk pengambilan oksigen di Karanganyar, sehingga bisa percepatan untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Wonogiri dan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024