Semarang (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah yang merupakan anggota holding BUMN perasuransian dan penjaminan atau disebut Indonesia Financial Group (IFG) menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa renovasi Mushola At Taqwa di Desa Kaligelang Kec. Taman Kab.Pemalang, Jumat (3/9/2021)

Penyerahan bantuan program TJSL dari Jasa Raharja uang renovasi sebesar Rp15 juta tersebut diserahkan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami yang diwakili oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pekalongan Sugeng Prastowo Dwiputranto.

Baca juga: Jasa Raharja serahkan bantuan obat, vitamin, dan peralatan medis di Solo

Baca juga: Vaksinasi Bakti untuk Negeri, Jasa Raharja bantu 500 paket sembako

Kepala Perwakilan Pekalongan Sugeng Prastowo berharap agar bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik-baiknya untuk renovasi mushola At Taqwa di Desa Kaligelang.

PT Jasa Raharja berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat, dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Meskipun saat ini tengah masih terjadi pandemi COVID-19 tidak menghalangi insan Jasa Raharja untuk melayani korban kecelakaan lalu lintas dan menyalurkan program bina lingkungan tanpa mengabaikan protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindar kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca juga: Jasa Raharja dukung vaksinasi massal di Cepu-Bojonegoro

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024