Semarang (ANTARA) -
PT. Pindad International Logistic (PIL) yang merupakan salah satu anak dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjalin kerja sama kemitraan strategis dengan PT. Pelita Indonesia Djaya Corporaration (PIDC) guna membantu pemerintah dalam memulihkan perekonomian saat pandemi COVID-19.

Penandatanganan MoU antara PT. PIL dan PT. PIDC berlangsung di Kantor Representative Pindad, Batu Ceper, Jakarta, pada Kamis (2/9) September 2021.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Utama PT. PIL Suresh Ferdian dan Direktur Utama PT. PIDC Effendi.

Direktur Utama PT. PIL Suresh Ferdian mengatakan bahwa kerja sama kemitraan strategis dengan PT. PIDC ini bertujuan untuk mempercepat pemulihan ekonomi pada segmen market nasional dan internasional.

"Kolaborasi PT. PIL dan PT. PIDC tentunya terintegrasi dengan apa yang ada pada program BUMN sehingga kerja sama yang kita jalin bertujuan untuk percepatan pemulihan ekonomi dalam membuka akses distribusi barang atau jasa cepat tercapai," katanya.

Selain itu, kerja sama PT. PIL dan PT. PIDC tentunya mampu membawa perubahan yang signifikan dalam berbagai hal yang positif.

"Kerja sama ini tentunya akan berdampak baik pada kinerja perusahaan, secara tak langsung banyak efek domino positif yang akan dihasilkan," ujarnya.

Pewarta : Adhi N.
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024