Semarang (ANTARA) - BPJS Ketenagakerjaaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Semarang Pemuda menyalurkan bantuan berupa sembako dan bahan-bahan pokok lainnya kepada warga terdampak banjir di Kota Semarang.

Penyerahan bantuan diserahkan Kepala Bidang Kepesertaan BPJAMSOSTEK Semarang Pemuda selaku Pps mewakili Kepala Kantor Cabang Agus Suyono kepada relawan Baitul Maal KSSPS Berkah Mitra Hasanah di Posko Siaga Bencana PBMT Maal Jateng, Kota Semarang, Kamis.

Agus Suyono, dalam sambutannya menyampaikan turut prihatin terhadap bencana alam yang dialami warga Semarang. 

“Bantuan ini hasil dari penggalangan dana karyawan dan Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK Semarang Pemuda. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat  meringankan warga yang terdampak banjir," katanya.

Baca juga: Bulan K3, BPJAMSOSTEK Semarang Pemuda bagikan APD ke perusahaan

Agus menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bagian dari Pogram Employe Volunteering dan sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan dari BPJAMSOSTEK Semarang Pemuda.

"Semoga kegiatan sosial dapat terus berlanjut untuk ke depannya dengan harapan dapat meringankan beban korban terdampak banjir. Semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua terkhusus para karyawan dan SP BPJAMSOSTEK Semarang Pemuda," katanya.

Supriyadi selaku perwakilan Relawan Baitul Maal KSSPS Berkah Mitra Hasanah di Posko Bandardowo Kota Semarang yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terima kasih.

“Terima kasih banyak kami ucapkan atas bantuan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Semarang Pemuda, bantuan ini akan sangat membantu bagi korban yang terdampak banjir, dan kami akan segera menyalurkan bantuan ini," kata Supriyadi.

Baca juga: Pandemi, peserta BPJS Ketenagakerjaan tetap peroleh imbal hasil di atas deposito

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024