Semarang (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan Wuling Finance memulai kegiatan Operasi Tukar Wuling di dealer Wuling AJM Semarang Sudirman, Jawa Tengah selama 28-29 November 2020.

“Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz. Pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk di dalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” kata Zia Ul Rahman, Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors.

Zia menjelaskan ada banyak promo menarik yang disediakan bagi para pelanggan selama acara berlangsung, mulai dari harga beli seken terbaik, persetujuan kredit di tempat, gratis asuransi selama masa tenor atau bunga cicilan 0 persen, sehingga gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000 km.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp5.000.000 dan voucher trade-in senilai Rp3.000.000, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Wuling Experience Weekend Cheer Up Indonesia hadir di Semarang

“Kami menghadirkan program Operasi Tukar Wuling sejalan dengan ‘Semua Jadi Lebih Mudah’ sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini. Dengan mengikuti program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo terbaik dari kami. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling,” kata Muhamad Arif Veridianto,  Campaign and Promotion Department Wuling Finance.

Wuling Almaz dilengkapi dengan WIND (Wuling Indonesian Command) yang merupakan inovasi perintah suara berbahasa Indonesia.

Medium SUV Wuling ini juga diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, electric seat adjuster, 360 camera, smart multimedia 10.4” touchscreen, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga peranti keselamatan yang lengkap.

Untuk mesin, Almaz diperkuat dengan mesin 1.500cc turbocharged yang bertenaga dan memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dengan pilihan transmisi CVT dengan 8-speed manual simulation atau manual 6 percepatan.

Baca juga: Wuling Almaz, smart technology SUV dengan beragam fitur modern
Baca juga: Wuling hadirkan varian MPV Baru Cortez CT Type S


Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Sumarwoto
Copyright © ANTARA 2024