Semarang (ANTARA) - Smartfren menggandeng Tiara Andini atau yang lebih dikenal dengan Tiara Idol sebagai bintang iklan produk terbaru Smartfren 1ON+ (ion plus), produk dengan bonus kuota yang bisa didapatkan dengan membeli paket mingguan.

"Smartfren memilih Tiara sebagai bintang iklan TV untuk produk terbaru Smartfren 1ON+ tidak hanya karena prestasi dan popularitasnya yang menanjak, tapi Smartfren lebih melihat Tiara sebagai bagian dari generasi masa depan, para Gen-Z yang sarat akan aktivitas, aktif bermedia sosial dan berinternet. Tiara sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi produk terbaru Smartfren 1ON+,” jelas Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Roberto menjelaskan kartu perdana 1ON+ memiliki kelebihan masa aktif hingga setahun, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus, kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama, mulai dari 3 GB, 9 GB, hingga 18GB dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming, dan sosial media.

Pulsa pelanggan, lanjut Roberto juga tidak akan terpotong untuk akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi dan gratis nelpon ke sesama nomor Smartfren.

"Aku langsung setuju begitu ditawarkan dalam kerja sama ini. Selain karena aku memang pengguna setia Smartfren sejak lama, konsep iklan 1ON+ ini membawakan genre musik yang sangat dekat di hati. Teman-temanku suka banyak yang mengeluh kuota internet mereka yang selalu kritis, makanya Smartfren 1ON+ ini cocok banget," kata Tiara.

Baca juga: Ramadan bareng Smartfren, rebut hadiah jutaan rupiah di TikTok Challenge

Tiara mengaku dirinya saat ini sangat tergantung pada koneksi internet, terutama untuk mendukung aktivitas kerja seperti mendengarkan musik, diskusi tentang musik secara online, live IG dengan media, nelpon, dan beraktivitas di sosial media.

Tiara Andini tidak pernah menyangka langkahnya menembus belantika musik nasional begitu mulus di tahun 2020. Keikutsertaannya dalam ajang Indonesian Idol dan berhasil menjadi juara kedua, telah melambungkan nama dan bakatnya.

Untuk melengkapi kartu perdana 1ON+, Smartfren memiliki varian voucher data mulai dari Rp7.500 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp100 ribu dengan kuota 60 GB.

"Pengguna 1ON+ akan mendapatkan bonus kuota mingguan hingga 52 GB. Bonus kuota mingguan untuk pengguna partu perdana 1ON+ Rp20 ribu, kartu perdana Rp40 ribu dan kartu perdana 1ON+ Rp60 ribu," tutup Roberto.
Baca juga: Smartfren luncurkan dua paket unlimited terbaru

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024