Semarang (ANTARA) - PT Jasa Raharja Jawa Tengah menyerahkan bantuan sarana dan prasarana cuci tangan berupa wastafel portable kepada dua terminal di Kota Sermarang yaitu Terminal Mangkang dan Terminal Penggaron sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Bantuan diserahkan Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Haryo Pamungkas kepada Kepala Terminal Penggaron Semarang Mardi Haryanto dan kepada Kepala Terminal Mangkang Semarang Yonin, di Semarang, Rabu (8/4)

Untuk Terminal Mangkang Semarang Jasa Raharja memberikan bantuan wastafel portable berkapasitas 1.050 liter, sedangkan untuk Terminal Penggaron Semarang diberikan wastafel portable berkapasitas 650 liter.

Baca juga: Jasa Raharja berikan bantuan sarana kesehatan di Terminal Tirtonadi Surakarta

Selain wastafel portable, Jasa Raharja juga memberikan bantuan fitur kesehatan masyarakat dalam bentuk paket berisi sabun cuci tangan, hand sanitizer, masker dan vitamn C yang diserahkan kepada Kepala Terminal Mangkang dan Terminal Penggaron Semarang untuk dibagikan kepada masyarakat.
Pada Kesempatan tersebut Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah Haryo Pamungkas menjelaskan bantuan berupa wastafel portable dan paket alat pelindung diri tersebut merupakan fitur Bina Lingkungan Jasa Raharja untuk sarana kesehatan.

"Ini merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, salah satunya dengan mendorong masyarakat untuk mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin menggunakan air mengalir," tutup Haryo Pamungkas.

Baca juga: Jasa Raharja bantu SMK Sragen produksi masker dan "hand sanitizer"
Baca juga: Serahkan santunan, Jasa Raharja utamakan pelayanan dan operational prudence

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024