Semarang (ANTARA) - Bengkel Carfix terus memperluas pasar dengan menghadirkan 2 outlet baru untuk memenuhi kebutuhan bengkel masyarakat di jalur utara dan selatan, yakni di Purwokerto dan Blora.

Marketing Director Carfix Indonesia Fadly Hasan mengatakan bengkel modern dengan nama Carfix Kombas Purwokerto menjadi outlet ke-31, sedangkan Carfix Blora menjadi outlet ke-32.

"Purwokerto merupakan daerah yang potensial untuk memperluas jaringan bengkel karena sebagai jalur lintas selatan yang tentunya memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Demikian juga di Blora, merupakan area yang potensial untuk pengenalan bengkel modern," katanya.

Baca juga: Carfix manjakan pemilik BMW

Carfix Kombas, lanjut Fadly, dihadirkan dengan menggandeng mitra lokal, Andreas Nugroho Biantara yang membentuk perusahaan joint venture bernama PT Indra Jaya Mekatama, sedangkan Carfix Blora menggandeng mitra lokal Harsono Hariadi dengan perusahaan joint venture bernama PT Karunia Jaya Mekatama.

Kedua bengkel tersebut, lanjutnya, telah melayani pelanggan dengan layanan lengkap, meliputi tune up, balancing, service kaki-kaki, ganti oli, ganti battery, ganti ban hingga menyediakan sparepart original disertai garansi service.

Sementara, di tengah merebaknya wabah virus corona, Carfix juga mempunyai program gratis desinfektan bagi pelanggan, selain program gratis oli Evalube yang tetap dihadirkan.

"Semangat kami adalah memberikan kenyamanan kepada pelanggan. Apa yang menjadi kekhawatiran pelanggan, kami harus carikan soluasinya," kata Fadly.

Untuk mempermudah pelanggan selama fase physical distance ini, katany, Carfix juga telah menjual voucher service di beberapa ecommerce, sehingga pelanggan bisa belanja service #dirumahaja, tinggal ketik Carfix di Tokopedia, blibli, dan Garasi.id, lalu pilih voucher service yang disuka.

"Pelanggan bisa memilih service yang diminati lengkap dengan harga yang akan dibayar. Jadi, kami selalu mengedepankan transparansi harga ke pelanggan. Oleh karena itu, bisa dipilih servicenya dan diintip harganya, dan silahkan dibandingkan," terang Fadly.

Selain dengan membeli voucher, Carfix juga menghadirkan layanan mobile service, yakni pelanggan bisa service mobil dirumah atau Carfix yang melakukan antar jemput mobilnya, hanya dengan menghubungi website, atau bisa juga hubungi hotline 0852-8000-8300.

"Jadi, selama anda work from home, kami tetap bisa melayani service mobil anda. Tidak perlu khawatir, kami akan melakukan penyemprotan desinfektan ke mobil setelah melakukan service," kata Fadly.

Baca juga: CARfix perluas pasar Soloraya dengan menambah outlet
Baca juga: Layanan service Carfix hadir di Tokopedia

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024