Semarang (ANTARA) - Bengkel Carfix menghadirkan program gratis jutaan voucher sebagai ungkapan terima kasih kepada para pelanggan melakukan servis kendaraannya di seluruh jaringan selama Februari 2020.

"Program berlaku bagi para pelanggan bengkel modern Carfix, yang tersebar di Jateng, DIY, Jabar, dan Jabodetabek," kata Marketing Director Carfix Fadly Hasan.

Fadly mengatakan program bagi-bagi voucher tersebut merupakan hasil kolaborasi Carfix dengan beberapa partner di luar industri otomotif.

"Seluruh pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis voucher, sekaligus merupakan ungkapan terima kasih kami kepada seluruh pelanggan khususnya di bulan Februari ini," kata Fadly.

Voucher yang tersedia, lanjut dia, mulai dari nge-gym gratis di partner Fit Nation senilai Rp150 ribu, voucher dari Red Doorz, voucher ngopi, dan lain-lain.

"Salah satu misi kami adalah ingin membangun ekonomi lokal dan itu sudah kami lakukan dengan menggandeng pemain otomotif lokal untuk berkembang bersama. Tidak hanya di dunia otomotif, kami juga menggandeng pengusaha lokal untuk berkembang bersama dan program inilah buktinya," jelas Fadly.

Fadly berharap kolaborasi tersebut bisa mengangkat perekonomian Jateng-DIY semakin maju.

Division Head Marketing Communication Carfix Sigit menambahkan selain bagi pelanggan yang biasa beli voucher service online, ada juga hadiah lainnya yakni gratis tumbler Carfix untuk pembelian melalui Tokopedia.

Program tersebut berlaku sampai dengan akhir februari dan bagi pelanggan yang ingin cash back Rp150 ribu, dapat datang ke BCA Expoversary di ICE BSD, 21-23 Februari 2020, karena Carfix berkolaborasi dengan Garasi.id, memberikan program cash back Rp150 ribu untuk pembelian paket service melalui Garasi.id .
"Kami selalu ingin memberikan yang terbaik buat pelanggan dimana pun berada," tutup Sigit.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024