Semarang (ANTARA) - Sejumlah hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah, menyiapkan berbagai jenis hadiah yang bisa dimenangkan para tamu saat menikmati acara yang disiapkan menyambut malam pergantian tahun.

Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, di Semarang, Selasa, mengatakan, berbagai undian berhadiah disiapkan dalam acara "World of Cinema" yang merupakan pesta penghujung tahun.

Para tamu bisa menikmati pesta pergantian tahun di Altitude Sky Loungue di lantai 12 hotel tersebut

"'World of Cinema' mengusung suasana sinema. Para tamu diajak untuk menggunakan kostum film favoritnya," katanya.

Baca juga: Kota Magelang siap hadapi Natal dan Tahun Baru

Dalam acara tersebut, berbagai jenis hadiah disiapkan, mulai dari telepon pintar, jam tangan pintar, serta televisi pintar.

Banjir undian berhadiahjuga disiapkan dalam pesta malam pergantian tahun yang bakal disajikan Hotel Grandhika Pemuda Semarang.

Public Relation Hotel Grandhika Pemuda Semarang Lala Nikmah mengatakan hotel itu menyiapkan pesta bertemakan "Techno Breeze Party".

Berbagai permainan dengan sentuhan techno lighting akan menyemarakkan pesta yang digelar di Asmaradhana Ballroom tersebut.

Lala juga menyebut berbagai jenis undian berhadiah bakal dibagikan dalam pesta pergantian tahun itu, antara lain LED TV, telepon pintar, dan lemari es.

Baca juga: Jamin keamanan jelang Natal-Tahun Baru, Polresta Surakarta terjunkan ratusan personel
Baca juga: KAI Purwokerto siapkan 3 kereta tambahan pada libur Natal-Tahun Baru

Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor : Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024