Cilacap (ANTARA) - Pemerintah Desa Cilibang menerima bantuan laptop dari BRI untuk menunjang peningkatan pelayanan masyarakat bersamaan dengan penutupan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Tampak Sutarko (34) yang merupakan Kasi Pemerintahan Desa Cilibang menjelaskan bantuan laptop tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tatto Suwarto Pamuji.

"Kami memanfaatkan bantuan laptop tersebut untuk keperluan pelayanan pembuatan sertifikat tanah warga Desa Cilibang," kata Tampak Sutarko.

Tampak Sutarko menjelaskan selain digunakan oleh Sekretaris Desa, Sundari (31), laptop juga bermanfaat untuk bidang yang lain karena mudah dibawa kemana pun.

Baca juga: Desa serahkan bantuan peralatan sekolah ke siswa
Baca juga: Krama Cenil hadirkan banyak spot menarik

“Kami memakai laptop ini bergantian dengan bagian sekretaris jika ada kegiatan luar maupun untuk lembur malam. Kalau harian kami menggunakan komputer di kantor balai desa masing-masing,” kata Tampak Sutarko.

Tampak Sutarko menyampaikan terima kasih atas bantuan laptop dari bank BRI karena dapat kinerja para pegawai Desa Cilibang.

“Terima kasih kepada Bank BRI Cabang Cilacap atas bantuannya. Ini jelas akan meningkatkan kinerja kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Tampak Sutrisno yang juga mengapresiasi pembangunan nyata melalui TMMD Reguler lintas sektoral.

Baca juga: Kodim Cilacap kembali hadirkan perpustakaan keliling di Desa Cilibang
Baca juga: Kelompok budidaya ikan Cilibang terima bantuan bibit Gurami

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024