Purworejo (ANTARA) - Ponisih, seorang guru TK warga Desa Rowobayem, RT 02 RW 03, Kecamatan Kemiri, meraih hadiah pertama berupa mobil Mitsubishi Xpander, dari pengundian hadiah Tabungan Bima Bank Jateng periode pertama.

Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo Yulistyawan S. Hartanto kepada Ponisih, di Kantor Bank Jateng Cabang Purworejo, Rabu.

"Penyerahan hadiah ini, tepat pada Hari Pelanggan Nasional, yang diperingati setiap tanggal 4 September. Ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada para nasabah," kata Wawan, demikian panggilan akrab Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo, di sela-sela kegiatan.

Selain Mitsubishi Xpander, dalam kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah lainnya yakni hadiah II, berupa sepeda motor Yamaha Nmax, dimenangkan oleh Djoko Satrio (Cabang Purworejo), Gatot Supriyanto (Cabang Purworejo), Mucholifah (Capem Ps. Baledono), Sri Budi Hutami (Capem Ps. Kutoarjo), dan Lilik Rahajeng (Capem Purwodadi).

Hadiah III berupa emas batangan 10 gram, dimenangkan oleh Linda Kumaya ( Cabang Purworejo), Sulain (Cabang Purworejo), Sri Ambarwati (Capem Ps. Baledono), Enggar Prasetyo (Capem Ps. Kutoarjo), SMAN 03 Purworejo (Capem Purwodadi).

Baca juga: Bank Jateng serahkan hadiah undian Bima Cabang Blora

Penyerahan hadian undian Tabungan Bima tersebut, lanjut Wawan, merupakan rangkaian dari pengundian hadiah Tabungan Bima Bank Jateng periode I yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2019 di Semarang.

Sedangkan untuk hadiah grandprize berupa Mobil Mitsubishi Pajero, dimenangkan oleh Nasabah Bank Jateng Cabang Jakarta.

"Untuk pengundian Tabungan Bima, dalam satu tahun diundi sebanyak 2 kali dalam rentang waktu 6 bulan," terang Wawan.

Untuk memperoleh hadiah undian Tabungan Bima tersebut, nasabah harus membuka Tabungan Bima dengan saldo Rp30 juta untuk hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Mitsubishi Pajero, Rp10 juta untuk hadiah I berupa Mobil Mitsubishi Xpander, Rp2 juta untuk hadiah II (sepeda motor Yamaha Nmax), dan Rp1 juta untuk hadíah III (emas batangan 10 gr).

"Untuk satu kupon, berlaku kelipatannya," kata Wawan.

Wawan menambahkan, keunggulan dari menabung Tabungan Bima Bank Jateng, pajak hadiah ditanggung Bank, selain itu untuk mendukung program noncash transaction (NCT), Tabungan Bima juga dapat diakses melalui internet banking Bank Jateng guna memudahkan layanan transaksi dimanapun dan kapanpun.

"Bank Jateng Cabang Purworejo memiliki 1 cabang, 3 cabang pembantu, 4 kantor kas, dan 27 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Purworejo," demikian Wawan.

Baca juga: Bank Jateng bantu 2 unit mobil ambulance ke RSUD Kudus

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024