Blora (ANTARA) -
Bank Jateng Cabang Blora menyerahkan hadiah Undian Bima periode I tahun 2019 kepada 11 pemenang undian disaksikan Bupati Blora Djoko Nugroho dan diserahkan secara simbolik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi.
    
Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Taufiq Zuliatmoko mengatakan hadiah undian Bima merupakan wujud apresiasi kepada nasabah  Bank Jateng Cabang Blora yang telah mempercayakan penempatan dananya di Tabungan Bima Bank Jateng. 
 
"Ada pegawai pemerintahan yang mendapatkan undian Bima berupa hadiah mobil dan sepeda motor," kata Taufiq usai membawakan acara penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Baca juga: Bank Jateng sponsor utama konser Westlife di Sam Poo Kong
 
Pegawai tersebut adalah Rudatiningsih memperoleh mobil Mitsubisi X-pander; Dwi Darto mendapatkan sepeda motor N-Max; dokter di Puskesmas Kec. Banjarejo, Blora bernama Akmallia Puspa (motor N-Max); dan tiga nasabah Bank Jateng cabang pembantu KCP Kota Blora, KCP Cepu, dan Kantor Kas Kecamatan Ngawen. 
 
"Ketiga nasabah di masing-masing KCP yang mendapatkan sepeda motor Yamaha N-Max antara lain: BMT Usaha Artha Sejahtera, Umi Khasanah, dan Jupriyanto. Selain mobil dan sepeda motor, undian Bima juga memberikan hadiah berupa 5 koin emas seberat 10 gram, yang dimenangkan oleh Sulistyani Nurhayati, Moh. Hardono, Edy Riyanto, Sariman, dan KPRI Dwijo Utomo," katanya.
 
Bupati Blora Djoko Nugroho menyatakan turut gembira dengan perolehan hadiah yang didapatkan para pemenang, khususnya pegawai-pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Blora. 
 
"Karena itu saya minta kepada seluruh pegawai untuk menabung di Bank Jateng, baik di cabangnya maupun cabang pembantunya," demikian Djoko Nugroho.
 
Daftar lengkap pemenang Undian Bima Periode I Tahun 2019 Cabang Blora: Rudatiningsih (Mobil X-Pander dari Cabang Blora); Dwi Darto (Motor Yamaha N-Max dari Cabang Blora; Akmalia Puspa (Motor Yamaha N-Max    dari Cabang Blora); BMT Usaha Artha Sejahtera (Motor Yamaha N-Max dari Capem Cepu); Umi Khasanah (Motor Yamaha N-Max dari Capem Kota Blora); Jupriyanto    (Motor Yamaha N-Max dari Capem Ngawen); Sulistyani Nurhayati (Emas 10 gr dari Cabang Blora); Moh Hardono    Emas 10 gr dari Cabang Blora); Edy Riyanto (Emas 10 gr dari Capem Cepu); Sariman (Emas 10 gr dari Capem Kota Blora); KPRI Dwijo Utomo (Emas 10 gr dari Capem Ngawen).

Baca juga: Bank Jateng bantu 2 unit mobil ambulance ke RSUD Kudus

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024