Semarang (ANTARA) - Cordova Edupartment dan BTN Syariah melakukan penandatanganan akad pembiayaan kepemilikan apartemen dengan angsuran fixed sampai lunas.

Penandatanganan akad pembiayaan kepemilikan apartemen berlangsung di Marketing Lounge Cordova Edupartment Jalan Prof Soedarto 81B-81C Semarang, Sabtu.

Chief Marketing Officer Firman Ariadi mengatakan penandatanganan akad dengan BTN Syariah tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Cordova Edupartment.

"Fasilitas pembiayaan BTN Syariah untuk membeli apartemen menggunakan skema angsuran tetap dengan jangka waktu yang ditawarkan sampai dengan 20 tahun menggunakan akad Murabahah/Istishna telah sesuai dengan slogan Cordova Edupartment yakni Smart Investment for Smart You," katanya.

Konsumen, lanjut dia, tidak perlu khawatir terhadap kenaikan suku bunga dan kenaikan angsuran pembiayaan apartemen, karena angsuran BTN Syariah bersifat fixed sampai lunas.

BTN Syariah memberikan promo sampai dengan tiga tahun dengan angsuran mulai dari Rp3,3 juta per bulan ditambah diskon biaya administrasi dan gratis biaya aprasial.

Sejak groundbreaking pada 12 Mei 2018, proses pembangunan Cordova Edupartment per tanggal 15 Maret 2019 sudah mencapai lantai 10 atau 34 persen dengan penjualan unit telah mencapai 225 unit dari total 319 unit yang dipasarkan di wing barat.  

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024