Semarang (Antaranews Jateng) - PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV bersama Polda Jawa Tengah melakukan penandatanganan kontrak kerja sama (Memorandum of Understanding atau MoU) terkait penyediaan BBM dan pelumas untuk tahun anggaran 2019.

Penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Kepala Biro Logistik Polda Jateng Kombes Pol Ir Mohammad Zari dan Doni Indrawan selaku Manager Industrial Fuel Marketing MOR IV di Semarang, Jumat tersebut dilakukan untuk menunjang kinerja pengamanan, pelayanan, dan operasional kepolisian melalui penyediaan BBM dan pelumas Pertamina di lingkungan Provinsi Jawa Tengah.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penandatanganan kerja sama ini. Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan dari Pertamina bagi kami guna menjalankan tugas pokok dan fungsi kepolisian demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Kombes Pol Ir Mohammad Zari.

Doni Indrawan selaku Manager Industrial Fuel Marketing MOR IV menambahkan Pertamina menyambut baik kerja sama yang telah terjalin antara Polda Jawa Tengah dan Pertamina serta berharap koordinasi dan komunikasi dapat terus ditingkatkan untuk pemenuhan kebutuhan BBM dan pelumas bagi kegiatan operasional Polda Jateng.

“Pertamina merasa bangga dapat menjadi mitra Polri, terutama Polda Jateng, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kesetiaan aparat kepolisian dalam hal ini Polda Jawa Tengah untuk terus mengunakan produk-produk Pertamina,” jelasnya.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV Andar Titi Lestari berharap kerja sama yang sudah terjalin antara Pertamina dengan Polda Jawa Tengah dapat terus terbina dan berjalan dengan baik.

"Dukungan Pertamina diharapkan mampu mendukung kegiatan operasional pelayanan aparat kepolisian kepada masyarakat secara baik, optimal, dan maksimal," katanya.

Andar menambahkan lingkup penandatanganan kerja sama tersebut menyangkut penyediaan BBM berupa Pertalite, Pertamax Series, Bio Solar, Dex Series, Avtur, dan Avgas.

 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Mahmudah
Copyright © ANTARA 2024