Solo (Antaranews Jateng) - Bengkel kendaraan roda empat CARfix menambah outlet di Kota Solo seiring dengan potensi pasar yang cukup besar di Soloraya.

"Sebelumnya kami sudah membuka bengkel CARfix di sejumlah kota besar, di antaranya Semarang, Yogyakarta, dan Kendal," kata Direktur Utama PT Meka Adipratama sebagai induk usaha pemegang lisensi CARfix Joko Tri Sanyoto di Solo, Selasa.

Ia mengatakan pertimbangan membuka outlet di Solo karena mengikuti permintaan dari konsumen. 

"Animo pelanggan CARfix di Solo cukup tinggi, maka kami membuka outlet yang lebih besar di Jalan Veteran Solo," katanya.

Menurut dia, potensi pasar di Kota Solo cukup besar jika melihat jumlah hotel yang terus bertambah. Bahkan, untuk awal pembukaan pihaknya berani menargetkan pelayanan 30 unit mobil/hari.

"Semua mobil pasti membutuhkan perawatan, ini yang membuat kami optimistis target dapat tercapai," katanya.

Sementara itu, untuk memelihara kepercayaan dari konsumen, pihaknya memastikan keaslian suku cadang yang digunakan. Oleh karena itu, dikatakannya, CARfix bekerja sama dengan banyak produsen suku cadang kendaraan roda empat.

Ia mengatakan beberapa pelayanan yang diberikan kepada pelanggan oleh bengkel tersebut, di antaranya layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, tune up, servis rem, headlamp cleaning, front glass cleaning, engine cleaning, general check, dan shock breaker.

"Khusus selama 'grand opening', warga Solo bisa menikmati gratis 'general check' dan potongan harga hingga 50 persen untuk 'spooring balancing'. Harapannya pelanggan bisa memanfaatkan pelayanan ini," katanya.

Pewarta : Aris Wasita
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024