Semarang, (Antaranews Jateng) – PT Pertamina Lubricants Sales Region IV mengandeng Carfix group yang ditandai dengan penandatanganan kerja sama atau nota kesepahaman (MoU) sebagai salah satu cara untuk meningkatkan penjualan pelumas kendaraan roda empat Fastron.

Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Putu Denik Suastika, Sales Region Manager IV dan Joko Tri Sanyoto selaku Direktur Utama PT Meka Adi Pratama (Carfix Group) yang disaksikan Bagas Prakoso, Pimpinan Distributor PT Muara Perdana sebagai distributor yang menyalurkan pelumas pertamina di wilayah Semarang.

Sales Region Manager IV Putu Denik Suastika menjelaskan  bahwa perjanjian kerja sama tersebut dilakukan sebagai wujud kolaborasi untuk meningkatkan kepercayaan konsumen dan kemudahan mendapatkan pelumas Pertamina Fastron.

Adanya kerja sama tersebut, lanjut Putu, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang digunakan Automobili Lamborghini di setiap event motorsport dan akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse (dipasarkan melalui 129 outlet Lamborghini di seluruh dunia).

"Pelumas Fastron tidak hanya ada di pasar domestik, tetapi sudah tersebar di Asia, Afrika, dan Australia. Produk Pelumas Fastron telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini," jelas Putu.

Untuk Carfix,  saat ini sudah memiliki 10 cabang di kota besar Semarang, Solo, Kendal, dan Yogyakarta. Beberapa cabang baru juga akan dibuka di tahun 2019.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024