Jakarta (Antaranews Jateng) - Dalam beberapa hari lagi pasangan selebritas Nick Jonas dan Priyanka Chopra akan mengucapkan janji suci dan menjadi suami-istri.

Persiapan pernikahan kedua pasangan ini telah mencuri perhatian banyak penggemar. Apalagi setelah dokumentasi pesta bujang dan lajang mereka beredar.

Dan sementara perayaan pra-pernikahan telah dimulai, semua mata akan tertuju pada pasangan ini pada akhir pekan nanti ketika mereka tiba di sebuah istana bersejarah di India dan menjadi suami dan istri.

Sebuah foto yang dirumorkan menjadi tempat pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra dan memulai babak baru kehidupan mereka sebagai suami dan istri pun telah diketahui.

Dilansir Eonline, Selasa, Nick Jonas dan Priyanka Chopra akan melangsungkan pernikahannya di Taj Umaid Bhawan yang terletak di Jodhpur, India.

Terlihat kemegahan dari istana Taj Umaid Bhawan yang membuat takjub siapa saja yang melihatnya. Komplek istana ini berdiri di area seluas 26 hektar, termasuk 15 hektar kebun yang indah.

Istana ini memiliki ruang tahta, aula pertemuan pribadi, Durbar Hall untuk pertemuan publik, ruang perjamuan, ruang makan pribadi, perpustakaan, kolam renang dalam ruangan, spa, ruang biliar, empat lapangan tenis, dua lapangan squash marmer dan banyak lagi.
 

Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024