Direktur Jenderal Bea Cukai Heru Pambudi terus mengingatkan kepada seluruh pegawainya agar melayani masyarakat dengan keikhlasan hati dan berpegang teguh terhadap integritas.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan bimbingan mental kepada para pegawai untuk terus meningkatkan integritas pegawai Bea Cukai di Kota Semarang, Senin (9/4).

Ikut dalam kesempatan tersebut sebagai peserta antara lain pegawai  Bea Cukai dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas, KPPBC TMP A Semarang, serta beberapa pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

DJBC merupakan instansi di bawah Kementerian Keuangan, sehingga para pegawai DJBC sudah seharusnya memiliki nilai-nilai Kementerian Keuangan yang salah satunya yaitu integritas.

"Jadilah pegawai Bea dan Cukai yang penuh dengan keikhlasan, jangan pernah berorientasi pada materi, karena materi ibarat air yang jika ditumpahkan pada pasir, seberapa banyak akan selalu diserap habis," demikian Heru Pambudi.
 

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024