Tangerang, Banten (Antaranews Jateng) – Susu memang menjadi gizi tambahan bagi si Kecil. Namun, tidak semua anak cocok minum susu sapi. Hal tersebut dirasakan pula oleh putri kedua dari aktris Natasha Rizky Pradita, Miskha Arrawfa Najma, yang memiliki alergi susu sapi.

“Kalau anak pertama aku, Megumi, itu cocok dengan susu sapi. Tapi, anak kedua aku itu alergi susu sapi,” jelas istri dari presenter Deddy Mahendra Desta saat berbincang di acara peluncuran “Dunia Bunda dan si Kecil” di kawasan Tangerang, Banten, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Natasha mengetahui putrinya memiliki alergi susu sapi ini melalui tanda-tanda tertentu. “Nanti, muncul britilan di kulit Miskha,” imbuhnya.

Namun, pemain film “Hijab” ini tidak menyerah begitu saja dengan alergi si Kecil. Ia sadar ada banyak manfaat dari susu sapi.

“Aku cobakan Miskha makanan berbahan dasar susu, seperti keju atau es krim, atau yang lainnya. Aku kasih sedikit demi sedikit. Lama-lama di usianya 1,5 tahun, Megumi sudah enggak alergi susu sapi lagi,” pungkas Natasha.

Pewarta : Paramita
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024