Jakarta (Antaranews Jateng) - Adipati Dolken ternyata memang susah mengincar Vanesha Prescilla sejak lama. Maka ketika ditawari untuk membintangi "Teman Tapi Menikah", harapannya seolah terwujud.

Tapi jangan salah sangka dulu ya. Pria yang akrab disapa Dodot ini, mengatakan jika dirinya senang beradu akting dengan aktris pendatang baru. Ketika melihat akting Vanesha, dia berharap bisa satu produksi dengan pemeran Milea tersebut.

"Gue emang pengin banget syuting sama dia (Vanesha). Ternyata emang orangnya asyik. Karena gue emang suka banget sama pemain baru. Karena kalau ketemu pemain baru itu ngobrolnya enak. Karena mereka suka punya statement sendiri," ungkap Dodot saat berbincang di Epicentrum, Jakarta, Rabu (24/1).

Bagi Dodot, Vanesha adalah orang yang terbuka dengan segala pendapat dan tidak canggung. Dia juga tidak malu untuk bertanya dan serius dalam pekerjaannya.

Untuk membangun chemistry antara dirinya dan Vanesha, mereka pun sering jalan bareng. Malah, belakang keduanya disebut terlibat cinta lokasi.

"Jalan bareng sering lah, hampir setiap hari. Kalau itu (pacaran) dianggap sebagai promo ya bagus. Tapi kalau enggak, ya Alhamdullilah," tutup Dodot.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla membintangi sebuah film baru berjudul "Teman Tapi Menikah". Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Filmnya berkisah tentang perjalanan Ayu dan Ditto yang telah berteman selama 14 tahun hingga akhirnya menjadi pasangan hidup. Rencananya, "Teman Tapi Menikah" tayang pada akhir Maret 2018.

 



Pewarta : Maria Cicilia Galuh
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024