Jakarta (Antaranews Jateng) - Diva dunia Celine Dion akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Indonesia pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Kepastian mengenai kedatangan Celine Dion pun telah dikonfirmasi oleh AEG presents, PK Entertainment dan Sound Ryhthm selaku promotor konser.
 
"Perizinan kami sudah diproses pada tanggal tersebut, kami double check, sudah clear tidak ada masalah. Kami sudah dapat izin resmi," ucap Peter Harjani, CEO PK Entertainment, seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.
 
Pihak promotor mengungkapkan ada beberapa alasan terpilihnya Indonesia sebagai salah satu negara yang dikunjungi oleh penyanyi lagu "My Heart Will Go On" tersebut. Salah satunya adalah basis fans base Celine Dion terbesar di kawasan Asia adalah Indonesia.
 
"Dia sangat selektif untuk negeri yang dikunjungi, seperti di Asia, banyak negara yang tidak dapat jatah konser. Bagi Celine Indonesia punya daya tarik sendiri dan punya fans base yang besar. Dia yakin konsernya bakal sold out juga," ujar Peter.
 
Tiket konser 'CELINE DION LIVE 2018 Tour' mulai di jual serentak tanggal 19 Januari 2018 di www.Celinedionjkt.com danwww.loket.com. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 2974 5573. Khusus bagi anggota Team Celine dapat membeli tiket konser lebih awal sebelum penjualan tiket dibuka untuk umum.(Editor : Paramita).
 



Pewarta : Yogi Rachman
Editor : Totok Marwoto
Copyright © ANTARA 2024