Boyolali, ANTARAJATENG.COM - Kepolisian Resor Boyolali menyelidiki kasus perusakan rumah milik warga di Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, Sabtu dini hari, oleh puluhan orang yang tidak dikenal.

Menurut Kepala Polres Boyolali AKBP Aries Andhi melalui Kapolsek Teras AKP M. Nadiri polisi masih menyelidikan kasus peristiwa perusakan dan menganiaya korban di rumah Setyo Laksono warga Tegalan RT 04 RW 01 Teras Boyolali, sekitar pukul 03.00 WIB.

Selain itu, kata Nadiri, kejadian tersebut selain mengalami kerugian materi juga menyebabkan empat korban terluka akibat senjata tajam dan salah satunya harus dilarikamn ke rumah sakit.

"Kami sedang memintan keterangan saksi dan sekitar 20 orang yang tidak dikenal itu, datang secara tiba-tiba dengan mengendari mobil Avanza dan belasan kendaraan sepeda motor.

Orang tidak dikenal tersbeut walnya merusak lampu saat masuk halaman dan sebagian masuk ke teras rumah dengan menganiayaan para korban yang sedang tertidur pulas, dan merusak sebagian perabot rumah.

Bahkan, orang yang tidak dikenal tersebut juga memecah kaca mobil Honda Jazz warna putih bernomor polisi AB 1027 EB , damn kemudian membakarnya. Pelaku juga merusak sepeda motor Jupiter Z berplat AD 5868 MW milik Arif Joko Purwanto.

"Kejadian itu, cukup cepat dan mereka setelah puas langsung meninggalkan lokasi," katanya.

Peristiwa ini, kata dia, polisi sedang melakukan penyelidikan dan langsung ditangani oleh Polres Boyolali. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi.

"Kami juga meminta rekaman CCTV yang terpasang di rumah korban untuk mengungkap kasus itu," katanya.

Pewarta : Bambang Dwi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024