Tangerang, ANTARA JATENG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk pertama kalinya hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia, dengan membaya All-new Mazda CX-5.

"Pada kesempatan ini, kami secara resmi meluncurkan SUV terbaru unggulan kami, the All-new Mazda CX-5," kata Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy, dalam peluncuran di ICE - BSD City, Tangerang.

Ajang GIIAS 2017 dimanfaatkan PT EMI untuk meluncurkan generasi kedua Mazda CX-5 itu yang mempertahankan garis desain Kodo - Soul of Motion khas Mazda dan teknologi Skyaktiv.

"Salah satu teknologi terbaru yang digunakan, sepeti G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara, di saat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus," kata Roy.

Mobil yang hadir dalam dua varian GT dan Elite itu mengusung mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE. Mesin berkapasitas 2.500cc mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm.

All-new Mazda CX-5 dipasarkan dengan harga mulai Rp526 juta untuk tipe GT dan Rp548.8 juta untuk tipe Elite.

Selain itu di GIIAS 2017 Mazda juga menampilkan Mazda2, Mazda6, Mazda CX-3 serta Mazda Biante. Serta model-model future car seperti: Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda CX-9 dan Mazda MX-5 RF.

Pewarta : Try Reza Essra
Editor :
Copyright © ANTARA 2024