Semarang, ANTARA JATENG - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitut Taqwa Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar walimatul safar sebagai bentuk mensyukuri nikmat Allah SWT serta berbagi kebahagiaan karena ada pegawai yang mendapatkan kesempatan pergi haji.

Hadir dalam kesempatan tersebut H.Ali Mukti Abror yang bertindak selaku imam Salat Dhuhur dan pengisi tausiyah, para pegawai, dan pejabat Kantor Wilayah DJBC Jateng dan DIY.

Rudi Aji Hermawan, salah satu calon haji mengaku sangat beruntung dan bersyukur karena mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji. Sementara Kepala Kantor Wilayah Jateng dan DIY Untung Basuki menyampaikan sejumlah pesan kepada para calon haji dan menganjurkan kepada pegawai lain yang mampu segera mendaftar haji.

Sementara Ustad H. Ali Mukti Abror menjelaskan tata cara haji sesuai tuntunan Rasulullah SAW, bekal untuk para calon haji, serta motivasi kepada yang belum berkesempatan pergi ke Tanah Suci untuk berhaji.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan saling mendoakan antarpegawai yang akan berangkat haji dengan yang belum bekesempatan pergi haji.(adv)

Pewarta : Humas Bea Cukai
Editor :
Copyright © ANTARA 2024