Selain yang mencolok terlihat dari jumlah personelnya yang banyak, JKT48 juga mengusung tagline Tumbuh Bersama Penggemar. Rupanya hal inilah yang membuat JKT48 tetap eksis bertahan tanpa banyak bikin sensasi.

”Fans lihat kami dari enggak bisa apa-apa jadi bisa seperti sekarang. Kami memang enggak sensasional, tetapi kasih energi positif ke fans dan menjadi inspirasi untuk mereka. Dengan begitu, fans juga akan dukung apa pun yang kami lakukan,” ucap Melody salah satu member JKT48 saat berbincang di SCTV Tower, Jakarta, Senin (5/1).

Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh salah satu member JKT48, Shania. “Kita bukan artis yang punya spesialisasi nari atau nyanyi. Intinya kita berkembang bersama fans,” ujarnya seperti dilansir situs gaya hidup gohitzz.com

Hal tersebut dengan pembuktian, di mana para member JKT48, satu demi satu dipercaya untuk membintangi sejumlah film, iklan, ataupun acara televisi.

“Tanpa sensasi, banyak fans yang tetep suka sama kami. Karena akan selalu ada yang kami bagikan buat mereka.” tutup Melody.

Pewarta : -
Editor : Zaenal A.
Copyright © ANTARA 2024