Jasa Raharja siaga selama libur panjang

id jasa raharja

Jasa Raharja siaga selama libur panjang

Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo (kiri) memberikan sejumlah bingkisan kepada anggota Polri yang sedang bertugas dalam menjalankan Operasi Zebra Candi 2020 di Pos PAM Brexit Polres Brebes dan Pos PAM Tol Kalilangkung Semarang, Selasa. ANTARA/HO-Jasa Raharja

Semarang (ANTARA) - Jasa Raharja siaga selama libur panjang minggu ini salah satunya jika terjadi kecelakaan, paling lambat dua jam setelah kejadian sudah harus dilaporkan dan dilakukan penanganan dengan menerapkan konsep pelayanan proaktif, ramah, ikhlas, mudah, dan empati (PRIME).

Salah satu bentuk kesiagaan, Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Istiono, Dirgakkum Polri Brigjend Pol Kushariyanto, Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol. M. Rudi Syafirudin meninjau pengamanan arus lalu lintas di jalur tol wilayah Jawa Tengah, Selasa.

Ikut dalam rombongan Direktur Operasional Jasa Raharja Amos Sampetoding, Kepala Divisi Pelayanan  Haryo Pamungkas, Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami, serta jajaran Polda Jateng dan jajaran Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo juga memberikan sejumlah bingkisan kepada anggota Polri yang sedang bertugas dalam menjalankan Operasi Zebra Candi 2020.

Budi Rahardjo secara simbolis juga memberikan masker dan stiker yang bertuliskan Ayo Pake Masker untuk dipasang di angkutan umum, sebagai salah satu upaya pencegahan.

"Langkah tersebut juga sebagai edukasi bagi para penumpang angkutan umum agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan," kata Budi.

Budi mengingatkan seluruh tim Jasa Raharja tetap aktif memonitor pergerakan lalu lintas jalan dan angkutan umum serta ikut aktif jika ada kegiatan pengaturan dan monitoring arus lalu lintas libur panjang.

Jasa Raharja juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar  mendukung terciptanya libur aman, libur sehat, dan libur dirumah saja.

"Jasa Raharja mendukung kesiapan Polri dalam pengamanan arus lalu lintas pada libur panjang ini serta Operasi Zebra Candi 2020 yang sedang berlangsung mulai hari ini, 26 Oktober sampai dengan 8 November 2020," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyebutkan ada 17 rest area yang berada di jalan tol Jawa Tengah dan dilakukan pembatasan untuk memutus penyebaran dan penularan COVID-19.

Baca juga: Polda Jateng cek suhu pemudik antisipasi COVID-19

Baca juga: Warga Semarang jadi korban Laka di Yogyakarta, Jasa Raharja Jateng serahkan santunan

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar