Laga Valencia vs Madrid, Ferran Torres bisa menjadi pusat perhatian

id Ferran Torres ,Pemain sayap Valencia,real madrid,madrid,liga spanyol

Laga Valencia vs Madrid, Ferran Torres bisa menjadi pusat perhatian

Gelandang Valencia asal Spanyol Ferran Torres. (AFP/JOSE JORDAN)

Jakarta (ANTARA) -

Pemain sayap Valencia Ferran Torres adalah salah satu pemain yang paling diinginkan menjelang jendela transfer musim panas dan pertandingan La Liga Kamis malam atau Jumat dini hari WIB nanti akan sangat penting bagi dia.


Diario AS melaporkan pertandingan itu adalah panggung besar untuk Torres ketika timnya melawat ke Real Madrid yang disebut-sebut bakal menggaet dia.

Madrid berada lima poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona dan berada dalam tekanan untuk menang melawan tamunya, sebaliknya Los Che memburu jatah kompetisi Eropa.

Baca juga: Atletico hajar Osasuna dengan skor 5-0

Belum lama pekan ini Le10Sport melaporkan bahwa Manchester United, Liverpool dan Real Madrid adalah di antara klub yang menginginkan pemain itu bergabung musim panas ini.

Torres menikmati musim yang cemerlang bersama Los Che tetapi kontraknya akan habis musim panas 2021 dan masa depannya kini disebut-sebut meragukan.

Pemain berusia 20 tahun yang meneken kontrak di Los Che pada April 2018 sampai musim panas itu memiliki klausa rilis 100 juta euro.

"Saya harap Ferran bisa terus bersama klub kami untuk jangka waktu lama," kata bos Valencia Albert Celades. "Dia main untuk klub kami dan dia merasakannya. Saya harap kesepakaan besar segera dicapai dengan Ferran."

Torres membuat debut tim inti pada November 2017 dan sudah 80 kali tampil bersama tim senior klubnya dan menjadi pilihan reguler Marcelino Garcia Toral dan kemudian era Albert Celades.

Pemain sayap ini menjadi bintang pada Euro U-19 di Armenia tahun lalu dengan menjaringkan kedua gol saat Spanyol menang 2-0 melawan Portugal. Kini dia memperkuat timnas U-21 Spanyol.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar