Chelsea bidik Jesus Corona dari Porto

id Jesus Corona,Porto ,chelsea

Chelsea bidik  Jesus Corona dari Porto

Arsip- Pemain Liverpool Joel Matip berebut bola dengan pemain FC Porto Jesus Corona pada pertandingan perempat final Liga Champions di Estadio do Dragao, Porto, Rabu (17/4/2019). Liverpool menang mudah 4-1 dan lolos ke semifinal. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Boyers/pras.

Jakarta (ANTARA) - Chelsea dikabarkan berminat mendatangkan pemain Porto asal Meksiko Jesus Corona, demikian dikonfirmasi oleh agen pemain berusia 27 tahun tersebut, Matias Bunge.

The Blues sudah mempersiapkan diri sebelum terjun ke bursa transfer musim panas. Sejumlah pemain incaran mereka telah diidentifikasi oleh pelatih Frank Lampard yang ingin menambah kekuatan skuatnya.

Di antara pemain-pemain yang masuk dalam daftar target terdapat nama Corona, yang bisa menjadi opsi menarik mengingat ia memiliki kemampuan untuk bermain di semua posisi di sisi kanan.

Baca juga: Lampard ingin pemain yang habis kontrak, dikontrak jangka pendek

Namun, Chelsea bukan satu-satunya yang mencoba mendatangkan sang pemain dengan Bunge mengakui bahwa tim asal London itu memiliki peluang lebih besar dibandingkan klub lainnya.

"Kami sudah berbicara dengan Chelsea. Saya tidak bisa mengatakan bila Corona adalah opsi A, B atau C, hal-hal seperti itu lebih seperti rumor," tutur Matias Bunge kepada Medio Tiempo yang dikutip Goal pada Jumat (29/5).

"Kami harus menunggu terlebih dahulu sambil menanti kompetisi bergulir lagi, dari situ kita akan melihat situasi karena bursa (transfer) sedikit menurun."

"Corona masih punya dua tahun kontrak. Ia sudah menarik hati sejumlah tim berkat penampilannya yang luar biasa. Sayangnya, situasi sekarang telah membuat segalanya berjalan lambat. Pembelian pemain sedang dikarantina."

Bunge kemudian menjelaskan berapa banyak dana yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan tanda tangan kliennya.

Baca juga: Giroud dan Caballero perpanjang kontrak bersama Chelsea hingga 2021
Baca juga: Kante siap tak turun selama sisa musim karena khawatir COVID-19
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar