Milan tundukkan Torino 1-0, Rebic kembali cetak gol

id Ante Rebic,Rebic,Penyerang AC Milan,AC Milan,milan,torino,San Siro

Milan tundukkan Torino 1-0, Rebic kembali cetak gol

Pemain AC Milan Ante Rebic. ANTARA/AFP/Alberto Pizzoli.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang AC Milan Ante Rebic melanjutkan penampilan istimewanya setelah menjadi penentu kemenangan 1-0 timnya dalam pertandingan Serie A melawan Torino di San Siro, Selasa pagi WIB, yang mengantarkan Milan semakin mendekati zona kompetisi Eropa.

Pemain timnas Kroasia itu menyambut umpan silang Samuel Castillejo untuk menciptakan gol penentu kemenangan pada menit ke-25 yang merupakan gol kelima dalam tiga pertandingan terakhir.

Milan pun naik ke posisi kedelapan dalam klasemen dengan mengumpulkan 35 poin dan hanya kalah selisih gol dari Parma dan Hellas Verona yang masing-masing menempati urutan ketujuh dan keenam.

Tuan rumah hampir menggandakan keunggulan setelah turun minum ketika Zlatan Ibrahimovic melepaskan tendangan melengkung yang melebar dari gawang, sebelum Castillejo melepaskan tendangan pelan yang melenceng dari target padahal sudah dalam posisi sempurna untuk memasukkan gol.

Moreno Longo untuk kedua kalinya memimpin Torino sejak menggantikan Walter Mazzari yang dipecat Februari ini, tetapi timnya kembali menelan kekalahan setelah takluk 1-3 kepada Sampdoria dalam debutnya.

Torino menempati posisi 14 dengan 27 poin, lima poin di atas zona degradasi, tetapi kalah pada lima pertandingan Serie A terakhirnya setelah kebobolan 17 gol, demikian Reuters.

Baca juga: Lazio depak Inter dari peringkat kedua
Baca juga: Pecundangi Brescia 2-0, Juve jauhkan diri dari kejaran Inter

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar