MU incar Emre Can dan Sean Longstaff

id Emre Can,Sean Longstaff,MU,Liga Inggris

MU incar Emre Can dan Sean Longstaff

Gelandang Newcastle United Sean Longstaff. (REUTERS/SCOTT HEPPELL)

Jakarta (ANTARA) - Emre Can dan Sean Longstaff menjadi di antara opsi-opsi yang sudah dipertimbangkan Ole Gunnar Solskjaer setelah Manchester United ditimpa krisis cedera pemain tengah, kata beberapa sumber kepada ESPN.

Solskjaer mengakui setelah kalah 0-2 melawan Arsenal beberapa hari lalu bahwa Scott McTominay dan Paul Pogba telah membuat klubnya memaksa untuk aktif pada bursa pemain Januari ini.

McTominay diperkirakan absen dua bulan karena cedera lutut, sedangkan Pogba harus dibedah karena masalah pada pergelangan kaki sehingga menepi selama satu bulan.

Baca juga: Pogba akan jalani operasi

Baca juga: Rio Ferdinand curiga dengan ketidakwajaran cedera Pogba


Manajemen United akan mendukung sepenuhnya Solskjaer dengan menyiapkan dana yang dibutuhkan dia, tapi dengan syarat hanya untuk pemain yang mau dikontrak untuk jangka panjang.

Longstaff sudah masuk opsi MU musim panas lalu tetapi nilai yang diajukan Newcastle sebesar 50 juta pound dianggap terlalu mahal oleh Solksjaer. Can sudah tidak betah lagi di Juventus. Tapi seandainya pun pindah, MU harus menghadapi persaingan dari Borussia Dortmund.

James Maddison masih menjadi incaran utama Solskjaer untuk posisi gelandang tetapi Leicester tidak mau melepaskan pemainnya ini ketika musim masih berjalan, apalagi Leicester sedang berambisi bertahan pada posisi empat besar.

Baca juga: Solksjaer maklumatkan MU cari gelandang baru bulan ini

Yang juga dimonitor MU adalah pemain Aston Villa Jack Grealish dan pemain West Ham Declan Rice, setelah Solksjaer akhirnya bakal meluluskan Nemanja Matic untuk meninggalkan Old Trafford bulan ini.

"Kami mencari satu atau dua (gelandang baru)," kata Solksjaer beberapa waktu lalu.

Baca juga: Buka 2020 semulus tutup 2019, Liverpool restorasi keunggulan 13 poin
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar