Modric buka peluang bermain di Italia

id Luka Modric,Gelandang Real Madrid

Modric buka peluang bermain di Italia

Gelandang Real Madrid Luka Modric dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, 2 November 2019. (ANTARA/AFP/OSCAR DEL POZO)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Real Madrid Luka Modric memberi sinyal bahwa dirinya membuka peluang untuk bermain di Liga Italia pada masa yang akan datang.

"Saya menyukai Italia, (negara) itu dekat dengan Kroasia," kata Modric kepada Sky Italia. "Saya menyaksikan Serie A karena saya memiliki banyak rekan tim nasional di sana. Kemudian orang-orang Italia fantastis dan memiliki mentalitas serupa dengan kami, orang Kroasia."

Tetapi sebagai pemain profesional, Modric tidak ingin berbicara lebih jauh lagi.

Baca juga: Real Madrid terpuruk, Luka Modric tetap optimistis

"Kita lihat saja apakah suatu hari nanti saya dapat bermain di Italia. Saya tidak dapat membicarakan hal ini karena saya adalah pemain Real Madrid, saya suka berada di Real dan saat ini saya hanya dapat melihat masa depan saya di sini," tambahnya.

Modric saat ini menjalani musim kedelapannya di Real Madrid, dan selama kurun waktu itu ia satu kali memenangi gelar Liga Spanyol, serta meraih empat gelar Liga Champions.

Baca juga: Jelang El Clasico, Madrid khawatirkan cedera Modric dan Bale

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tampil gemilang pada Piala Dunia 2018, saat ia memimpin Kroasia melaju ke final sebelum dikalahkan Prancis. Pada tahun yang sama ia mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi atas penghargaan Ballon d'Or.

Banyak pihak menilai penampilan Modric menurun, terutama setelah ia menginjak usia 34 tahun . Pada musim ini, ia baru tiga kali tampil sebagai pemain inti di Liga Spanyol.

Baca juga: Real Madrid menuju puncak klasemen usai lumat Eibar
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar