Kodim Cilacap terjunkan tim medis di Desa Cilibang

id Kodim

Kodim Cilacap terjunkan tim medis di Desa Cilibang

Tim Medis Kodim 0703 Cilacap kembali menerjunkan tim medis di lokasi TNI Manunggal Membangun Masyarakat Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (Foto: Humas Kodim Cilacap)

Cilacap (ANTARA) - Tim Medis Kodim 0703 Cilacap kembali menerjunkan tim medis di lokasi TNI Manunggal Membangun Masyarakat Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap yang dilaksanakan di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu.

Selain tim medis, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap juga menerjunkan petugas kepolisian Polsek Jeruklegi Bripka Mulyono.

Serka Ngusman menjelaskan tim medis bertugas memeriksa kesehatan warga khususnya mereka yang melaksanakan pekerjaan TMMD yang sudah berjalan selama tiga pekan ini.

"Kami akan memeriksa kesehatan masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya untuk para pelaku kerja bakti, namun juga untuk masyarakat Desa Cilibang," kata Serka Ngusman.

Cek kesehatan, tambah Serka Ngusman juga dilakukan untuk para pemain sepak bola junior, yang bertanding di Lapangan Desa Cilibang.

"Hari ini juga ada event kompetisi sepakbola yunior di Lapangan Desa Cilibang. Kami sekalian ajak membantu menjadi tim kesehatannya," kata Serka Ngusman.

Bripka Mulyono menambahkan dirinya bertugas membantu dan bergabung dengan Tim Medis Kosim 0703 Cilacap.

"Saya akan ikut membantu tim medis Kodim Cilacap," kata Bripka Mulyono.

Baca juga: Perbaikan musala Dusun Kaligintung dipercepat

Baca juga: Satgas TMMD ikut pantau perkembangan balita Dusun Kalirau
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar