Naomi Osaka juara Pan Pacific Open

id Naomi Osaka,Petenis Jepang,Pan Pacific Open

Naomi Osaka juara Pan Pacific Open

Petenis Jepang Naomi Osaka dengan trofinya setelah meraih kemenangan atas petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova pada final Pan Pacific Open 2019 di Utsubo Tennis Center, Osaka, Jepang, Minggu (22/9/2019). (REUTERS/KIM KYUNG-HOON)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Jepang Naomi Osaka menjadi juara di kota kelahirannya setelah mengalahkan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova pada final Pan Pacific Open, Minggu.

Menurut laman resmi WTA Tour, pada final turnamen yang digelar di Osaka, Jepang itu, Naomi Osaka menang dua set langsung atas Pavlyuchenkova 6-2, 6-3 dalam waktu satu jam sembilan menit.

Osaka yang sekarang menempati peringkat empat dunia, dua kali menjadi runner-up ketika kejuaraan ini digelar di Tokyo, pada 2016 dan 2018.

Baca juga: Naomi Osaka umumkan perpisahan dengan pelatih, kedua kalinya tahun ini

Namun begitu turnamen tersebut dipindah ke kota kelahiran Osaka, juara dua kali Grand Slam (US Open 2018 dan Australia Open 2019) itu meraih gelar tanpa kehilangan satu set pun sepanjang pekan ini.

Mantan petenis nomor satu dunia itu belum pernah meraih gelar sejak ia memenangi Australia Open pada Januari lalu, namun pada Minggu (22/9) ia memastikan gelar dengan menyingkirkan peringkat 41 dunia Pavlyuchenkova, runner-up 2017, hanya dalam waktu satu jam lebih.

Baca juga: Naomi Osaka berusaha "move on" setelah tersingkir di US Open

Kemenangan Osaka ini juga membalaskan kekalahannya dari Pavlyuchenkova pada pertemuan sebelumnya di Hong Kong pada 2017.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar