Coutinho tegaskan bertahan di Barcelona

id Philippe Coutinho ,barcelona

Coutinho tegaskan bertahan di Barcelona

Penyerang Barcelona FC, Philippe Coutinho. ANTARA/REUTERS/Albert Gea/aa.

Jakarta (ANTARA) - Philippe Coutinho akan tetap menjadi pemain Barcelona setelah klub Katalunya tersebut mengakui bahwa musim ini sang pemain tidak akan kemana-mana, menurut laporan Marca pada Senin (12/8).

Barcelona secara terbuka telah menyatakan ingin menjual gelandang asal Brasil tersebut setelah tampil mengecewakan musim lalu, tetapi tutupnya jendela transfer Liga Inggris 8 Agustus telah mengindikasikan bahwa Coutinho akan bertahan.

Coutinho, yang pindah ke Barcelona dari Liverpool pada 2018, telah menarik minat dari Arsenal dan Tottenham. Blaugrana sendiri telah mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan melalui berbagai formulasi berbeda, tetapi tetap saja hasilnya nihil.

Pemain yang baru menjuarai Copa America itu telah kesulitan memberikan dampak sejak bergabung dengan juara La Liga tersebut, hingga menyebabkan frustrasi di antara para penggemar.

Alasan Barcelona ingin menjual Coutinho bukan hanya karena ia tidak tampil sesuai ekspektasi, tetapi juga dari sudut pandang ekonomi. Gelandang asal Brasil ini adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Camp Nou.

Penjualan Coutinho juga akan memberi Barcelona lebih banyak ruang untuk bermanuver dalam mengejar Neymar.(sumber Marca)
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar