Bambang Pacul kembali pimpin PDI Perjuangan Jawa Tengah

id bambang pacul,konferda pdip jateng

Bambang Pacul kembali pimpin PDI Perjuangan Jawa Tengah

Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah yang dilantik pada Konferda PDIP Jateng. (Foto:Wisnu Adhi)

Semarang (ANTARA) - Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Bambang Pacul kembali menduduki jabatan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk lima tahun ke depan.

Dalam Konferda PDIP Jateng yang digelar di Panti Marhaen, Semarang, Senin, Bambang Pacul kembali terpilih setelah namanya menjadi satu-satunya yang mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.

Rekomendasi DPP PDIP tersebut diberikan berdasarkan usulan 35 DPC PDIP se-Jateng.Selain Bambang Pacul, sekretaris dan bendahara DPD PDIP Jateng juga masih dijabat oleh Bambang Kusriyanto dan Agustina Wilujeng.

Bersama dengan pengurus DPD PDIP Jateng periode 2019-2024, ketiga pentolan PDIP itu dilantik oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP Utut Adianto.

Baca juga: DPC se-Jateng usulkan Bambang Pacul kembali pimpin PDIP Jateng

Bambang Pacul mengaku berterima kasih atas kepercayaan dan amanat yang diberika kepada dirinya dalam memimpin DPD PDIP Jateng.

"Terima kasih atas kepercayaannya, saya akan menjalankan dengan sebaik mungkin," katanya di sela pelaksanaan konferda.
 
Ia menyebutkan nama-nama pengurus DPD PDIP Jateng yang baru dilantik ini tidak banyak yang ganti atau berubah."'Squad' ini dinilai cukup berhasil saat pemilu kemarin," ujarnya.
 
Sebelumnya, pengurus DPC se-Jateng sepakat mengusulkan Bambang Pacul memimpin DPD PDIP Jateng.

Bambang Pacul dinilai berhasil memimpin DPD dan menjadikan PDIP sebagai partai yang disegani dan menang dengan perolehan suara yang menggembirakan pada Pemilu di Jateng.
Baca juga: DPC se-Jateng mendukung Megawati Soekarnoputri kembali pimpin PDIP
Pewarta :
Editor: Heru Suyitno
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar