Smart Band ikut meriahkan Jateng Fair 2019

id junior band,band anak,semarang

Smart Band ikut meriahkan Jateng Fair 2019

Penampilan Smart Band pada Jateng Fair 2019 di PRPP Semarnag, Kamis (4/7) malam. (Foto: Ist)

Semarang (ANTARA) - Grup band anak asal Semarang, Smart Band ikut memeriahkan Jateng Fair 2019 pada Kamis (4/7) malam dengan membawakan dua buah lagu, satu di antaranya karya mereka sendiri.

Penampilan personel band jebolan SD Hj Isriati Baiturrahman I Semarang yang sempat tertunda karena hujan ini, mampu menyedot antusias pengunjung untuk menikmati perpaduan permainan musik dan vokal mereka yang sangat apik.

Tidak sekadar mengusung lagu Kisah Klasik dari Sheila On 7, dalam kesempatan tersebut mereka mengusung single pertama mereka yang diberi judul Bermain Musik.

"Bermain Musik merupakan single pertama mereka dan sudah rilis Agustus 2018 lengkap dengan video klipnya," kata Dessy Kurniawati yang merupakan orang tua vokalis band tersebut.

Penampilan yang bertempat di kawasan PRPP Semarang tersebut, tambah Dessy, menjadi penampilan perdana bagi Smart Band dengan personel barunya. 

"Penampilan ini menjadi perkenalan formasi Smart Band yang baru, karena bassist kami harus menjalani pendidikan di luar kota, tidak memungkinkan untuk aktif dalam kegiatan Smart Band saat ini. Arsya Fausta Nayottama harus vakum untuk sementara waktu," kata Dessy.

Personel Smart Band, kini digawangi Rayhan Adesta Anandaputra selaku vokal, dengan posisi basis oleh Sekar Ayu Mujiningtyas, Haafizh Azmi Khairiil Qais (Keyboard), Rizqi Wahyu Pratama Putra (Gitar) dan Kevin Chandrawinata Askar Saputra (drum). 

"Dengan formasi baru ini diharapkan Smart Band tetap eksis dan terus berkarya di sela-sela kesibukan mereka sebagai murid, karena 4 di antaranya sudah menginjak bangku SMP. Tidak hanya soal kemampuan memainkan musik, melainkan juga mentalitas ketika tampil dihadapan para penonton," katanya.

Dessy juga berharap Smart Band semakin banyak menciptakan lagu-lagu yang sesuai dengan segmennya, selain persiapan pembuatan mini Album sebagai target 2019.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar