Barty lalui transisi mulus di lapangan rumput Birmingham Classic

id Ashleigh Barty ,Pemenang Roland Garros,Birmingham Classic

Barty lalui transisi mulus di lapangan rumput Birmingham Classic

Petenis Australia Ashleigh Barty berpose dengan piala kemenangan usai menjuarai babak final putri Prancis Terbuka Sabtu kemarin, di stadion Roland Garros, Paris, Prancis, Minggu (9/6/2019). (REUTERS/BENOIT TESSIER)

Jakarta (ANTARA) - Pemenang Roland Garros Ashleigh Barty berhasil melakukan transisi mulus dari lapangan tanah liat ke musim rumput dengan langsung mengalahkan Donna Vekic di babak pertama Birmingham Classic dengan skor 6-3, 6-4.

Petenis unggulan kedua yang baru saja memenangkan Grand Slam French Open itu menyudahi perlawanan Vekic dalam satu jam 11 menit.

"Saya menemukan (transisi) cukup mudah mungkin karena saya suka bermain di atasnya. Setelah saya kembali ke rumput, saya merasa seperti orang yang berbeda, tidak ada tekanan bagi saya dan tidak ada kekhawatiran sehingga membuat ini jauh lebih mudah," kata Barty melansir wtatennis.com, Rabu.

Meski mendulang gelar terbesarnya di lapangan tanah liat, namun petenis Australia ini menegaskan bahwa dia masih menikmati permainan di lapangan rumput sebagaimana sebelumnya.

Berikutnya di babak kedua Barty akan meladeni semifinalis Nottingham Open yaitu Jennifer Brady, yang memenangkan pertandingan babak pertama atas Lesia Tsurenko 6-3, 6-3.

Baca juga: Barty ratu baru Roland Garros

Baca juga: Ashleigh Barty petenis terbaik bulan Maret pilihan fans


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar