Prabowo sambangi DPP PKS, ini kata petinggi PKS

id Capres 02, Prabowo Subianto, kunjungi, DPP PKS

Prabowo sambangi DPP PKS, ini kata petinggi PKS

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto saat tiba di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). (Antara Foto/Syaiful Hakim)

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, mengunjungi Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu, sekitar pukul 14.00 WIB.

Prabowo mengunjungi Kantor DPP PKS menggunakan kendaraan berpelat nomor B 108 PSD berwarna putih. Sesampainya di Kantor PKS, Prabowo hanya melambaikan tangan dan langsung masuk ke gedung utama tanpa memberikan pernyataan apapun kepada awak media.

Pertemuan antara Prabowo dengan petinggi PKS dilakukan secara tertutup. Informasi terkait hasil pertemuan akan disampaikan dalam konferensi pers di kediaman Prabowo di Kertanegara 4, Jakarta Selatan pada Rabu sore, terkait situasi dan kondisi terkini pasca-pemilu 17 April 2019.

Ketua DPP PKS Al Muzammil Yusuf, menjelaskan pertemuan kali ini merupakan kegiatan silaturahmi yang digelar sekaligus untuk memberikan dan menerima masukan terkait hasil Pemilu 2019.

Pertemuan itu, kata dia, juga dihadiri sejumlah pakar IT.

"PKS menerima kedatangan tamu yang ingin silaturahmi kepada kami yang dipimpin oleh Prof Sugianto. Ahli IT statistik yang ingin memberikan masukan kepada tim IT kami. Ditemani Pak Marwan Batubara juga ada," katanya.

Selain itu juga hadir Ketua Dewan Kehormatan PAN Amin Rais, Fuad Bawazier, dan pimpinan PKS.

"Selain ingin memberikan masukan kepada kami, mungkin mereka juga akan memberikan informasi kepada tim IT kami terkait dengan hasil pileg maupun pilpres," kata Muzammil.

Nampak hadir Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, dan sejumlah jajaran pengurus DPP PKS lainnya.

PKS merupakan salah satu partai koalisi yang mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres dalam Pemilu 2019.
 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar