Nokia 4.2, ponsel dengan fitur Google Assistant seharga Rp2 jutaan

id nokia,google assistant

Nokia 4.2, ponsel dengan fitur Google Assistant seharga Rp2 jutaan

Peluncuran ponsel Nokia 4.2 di Jakarta, Selasa (7/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - HMD Global mengumumkan kehadiran Nokia 4.2 untuk pertama kalinya di pasar Indonesia, yang dirancang secara khusus dengan inovasi terkini dan harganya Rp2.499.000.

Nokia 4.2 memiliki desain sculpted-glass dan layar selfie-notch yang membuat tampilan luar menawan dan tidak hanya sekadar pembungkus.

Ponsel ini juga dilengkapi kamera belakang ganda, biometric face unlock dan chipset Qualcomm Snapdragon 439 octa-core yang seluruhnya didukung kekuatan Android 9 Pie terbaru.

"Pangsa pasar kita memang middle dari milenial, kuliah, first jobber sampai usia 36 tahun yang dulu para pengguna Nokia. Harga segitu masuklah untuk mereka," ujar Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia, HMD Global dalam peluncuran Nokia 4.2 di Jakarta, Selasa.

Untuk pertama kalinya, Nokia menghadirkan tombol Google Assistant sehingga hanya dengan menekan satu kali akses instan ke Google Assistant, Anda bisa mendapatkan bantuan untuk lokasi, menelepon seseorang, mendengarkan musik atau mencari jawaban.

"Kami percaya tombol Google Assistant khusus di Nokia 4.2 ini akan membantu penggunanya tetap produktif ketika tengah melakukan hal lain," kata Miranda.

Nokia 4.2 menawarkan kamera utama 13MP dengan depth sensor sehingga Anda dapat mengambil foto hingga tingkat lanjut dan membuat tampilan portrait dan landscape yang memukau untuk media sosial.

Ada juga mode bokeh untuk mendapatkan foto artistik atau moda low-light HDR untuk mengambil berbagai foto secara simultan dan menggabungkannya menggunakan algoritma canggih untuk menciptakan sebuah foto dengan lebih banyak cahaya.

Nokia 4.2 hanya tersedia dalam warna hitam dengan RAM 3Gb dan ROM 32Gb. Namun ponsel ini juga menyediakan slot untuk memory card dan dual simcard. Pre-order untuk ponsel tersebut mulai 9-19 Mei di Blibli.com, Shopee, Erafone dan Sentra Ponsel.

Baca juga: Ponsel Nokia 7 Plus diduga kirim data ke China

Baca juga: Nokia kenalkan 3.1 Plus, baterai awet hingga 2 hari

Baca juga: Nokia: 70 persen operator fokus ke 5G
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar